http://persakmita.blogspot.co.id/

http://persakmita.blogspot.co.id/
Home » » Pelatihan Desain Media Promkes

Pelatihan Desain Media Promkes

Bertepatan tanggal 5 Oktober 2010 bertempat di ruang Workshop UPT SIK Dinkes Tulungagung, Bidang Pengembangan SDM Persakmi Cabang Tulungagung melakukan pelatihan Desain Media Promkes.
Acara ini dibuka oleh Didik Nusantoro, S.KM, MM, selaku Ketua II Persakmi Cabang Tulungagung, dalam sambutannya disampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan ketrampilan anggotanya dalam membuat media promosi kesehatan.


Kegiatan ini direncanakan selama 24 kali pertemuan, sebagai pemateri dalam pelatihan ini adalah Muklis Trinugroho, S.KM, yang juga anggota Persakmi Cabang Tulungagung.

2 comments:

  1. Terimakasih atas informasi yang sudah diberikan.Semoga membantu temen-temen kita yang belum memiliki pekerjaan.Sehingga melalui pelatihan tersebut banyak temen-temen kita yang memiliki skill lebih.
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

    ReplyDelete
  2. Pelatihan Desain Media promkes memang sangat diperlukan oleh tenaga promkes.Dengan semakin majunya teknologi dan banyaknya aplikasi maka melakukan Promosi tanpa adanya media tentulah kurang lengkap,tidak menarik bahkan kadang tujuan promosi jadi tidak tercapai.
    Terimakasih pada Bpk. Mukhlis T, S.KM & Bpk. Sajimin,S.KM sebagai tutor..InsyaAlloh ilmu yang diberikan sangat bermanfaat karena semakin kedepan tentunya diperlukan tenaga promkes yang tidak hanya trampil berkomunikasi tetapi juga memahami teknologi sehingga bisa melakukan tugasnya semaksimal mungkin.Tujuan Promosi kesehatan tentunya membuat masyarakat mampu (enabling people)untuk memelihara kesehatannya sendiri dan ini bukanlah tugas yang mudah.
    Dan harapan saya peserta pelatihan juga akan mampu menyelesaikan pelatihan ini dengan baik dan penuh semangat!!!.....(Endang K, S.KM)

    ReplyDelete