http://persakmita.blogspot.co.id/

http://persakmita.blogspot.co.id/
Home » » “SURABAYA COMITMENT 2008”

“SURABAYA COMITMENT 2008”

PERSATUAN SARJANA KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA

( PERSAKMI )

 

“SURABAYA COMITMENT 2008”

 

·     Memperhatikan situasi dan kondisi Sarjana Kesehatan Masyarakat pada beberapa tahun terakhir serta kondisi organisasi Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (PERSAKMI) yang belum berkiprah baik tingkat lokal dan nasional, maka perlu segera disusun langkah strategis dan komprehensif berupa kesamaan pandangan dan gerak dari seluruh Sarjana Kesehatan Masyarakat di Indonesia untuk masa depan dalam menyongsong globalisasi, kemajuan era informasi, kompetensi dan sertifikasi profesi.

·     Oleh karena itu di dalam Konas II Persakmi di Surabaya 2008 para Sarjana Kesehatan Masyarakat membulatkan tekad untuk berkomitmen :

  1. Bersama-sama dengan segala upaya dan sumberdaya yang optimal untuk memperjuangkan SKM dan mengembangkan organisasi PERSAKMI di seluruh wilayah Republik Indonesia.
  2. Secara terus menerus menjalin komunikasi dan informasi antar SKM dalam wadah organisasi PERSAKMI baik ditingkat Pusat, wilayah dan cabang.
  3. Menempatkan kepentingan organisasi PERSAKMI diatas kepentingan golongan, wilayah atau pihak-pihak tertentu.
  4. Mengembangkan rasa kesejawatan diantara Sarjana Kesehatan Masyarakat terutama di Indonesia sehingga terbentuk suasana yang kondusif, saling membantu, saling bersaudara, saling terikat profesi dan saling memiliki.
  5. Membawa misi PERSAKMI didalam menjalankan tugas fungsional dan struktural di segala lapisan bidang tugas yang dimiliki baik sektor pemerintah maupun swasta.
  6. Bersama-sama untuk terlibat secara aktif dalam memajukan organisasi PERSAKMI baik di Pusat, Daerah dan Cabang.

 

 

Demikian komitmen bersama para sarjana Kesehatan Masyarakat di seluruh Indonesia.

 

Dinyatakan      : di Surabaya

Hari                    : Sabtu

Tanggal            : 10 Agustus 2008

 

Atas nama sarjana Kesehatan Masyarakat diseluruh Indonesia

 

Ketua Umum

0 comments:

Post a Comment