http://persakmita.blogspot.co.id/

http://persakmita.blogspot.co.id/
Home » » Persakmi Kabupaten Tulungagung

Persakmi Kabupaten Tulungagung

Pada tanggal 25 Juli 2008 dilaksanakan pertemuan awal pembentukan PERSAKMI, sehubungan akan berlangsungnya KONAS II di Surabaya, bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Kesehatan yang dihadiri oleh 31 orang SKM. Kesepakatan dalam pertemuan ini mengutus nama-nama di bawah ini untuk hadir dalam KONAS II PERSAKMI, yang diselenggarakan di P4K (doeloe) selama 3 hari mulai dari tanggal 8 Agustus 2008 – 10 Agustus 2008. Adapun nama-nama tersebut adalah sebagai berikut:

1. NUR RAHMA EKAWATI, SKM (TULUNGAGUNG)

2. GUNAWAN AM, SKM (SEMBUNG)

3. SRIYONO, SKM (NGUNUT)

4. SAJIMIN, SKM (DINKES)

5. ANNA SAPTI SARIPAH, SKM (DINKES)

6. EKA RATNA WAHYULIATI, S.KM (RS KARANG TEMBOK SBY)

Pada tanggal 15 Agustus 2008 dilaksanakan pertemuan lanjutan untuk penyampaian hasil KONAS II PERSAKMI dan sekaligus pemilihan kepengurusan PERSAKMI KABUPATEN TULUNGAGUNG. Adapun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga menyesuaikan dengan PERSAKMI PUSAT.

Dalam rangka pendataan keanggotaan PERSAKMI KABUPATEN TULUNGAGUNG, telah dibuatkan aplikasi sederhana (persakmi). Jika akan menggunakan atau mereview aplikasi ini silahkan download. Saat ini disela-sela kesibukan kami sedang mempersiapkan program kerja untuk kepengurusan Persakmi Kabupaten Tulungagung periode 2008 - 2012.

Telah melakukan advokasi ke BKD menyangkut Jabatan Fungsional Bagi Sarjana Kesehatan Masyarakat, hasilnya telah disampaikan ke Persakmi Pusat.

0 comments:

Post a Comment